Klaim Sudah Kantongi Dukungan Partai, Isran-Hadi Dipastikan Maju Lewat Jalur Parpol -->

Header Menu

Iklan Mas Vaga 1

Advertisement

Klaim Sudah Kantongi Dukungan Partai, Isran-Hadi Dipastikan Maju Lewat Jalur Parpol

Redaksi Kalimantana
Selasa, 25 Juni 2024

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dipastikan bakal maju di Pemilihan Gubernur Kaltim 2024, melalui jalur partai politik (Parpol). Hal ini, ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sempekat Nusantara Berdaulat (Serat) Isran Noor - Hadi Mulyadi, Mugeni. 


Dia bilang,  Isran-Hadi hanya sedang  menunggu saja, kepastian kapan deklarasi dari partai yang akan mengusung mereka. 


"Komunikasi dengan partai sudah dilakukan. Dan dukungan sudah dikantongi. Isran ini menunggu saja deklarasi partai, semua partai sudah ready (siap). Tinggal menunggu saja waktunya," ungkap  Mugeni saat dihubungi pada Selasa 25 Juni 2024, pagi. 


Sebelumnya, duo Isran-Hadi dikabarkan akan melenggang ke Pilgub lewat jalur independen. Tapi hingga hari ini, mereka tak benar-benar mendaftar. Menanggapi itu,  Mugeni menjelaskan bahwa Isran-Hadi tetap akan mengikuti Pilkada Kaltim 2024 melalui jalur partai politik. "Sebagai incumbent, Isran-Hadi belum terkalahkan. Sekarang kami hanya menunggu waktu deklarasi saja,"  jelasnya. 


Mugeni, juga turut mengomentari munculnya kekhawatiran, Isran-Hadi malah tak bisa ikut kontestasi karena tak diakomodir partai.

"Ada publik yang menyampaikan Pilkada Kaltim bisa melawan kotak kosong. Itu tidak benar. Isran-Hadi sudah siap maju. Melalui jalur Partai. Hanya masih menunggu deklarasi partai," tutup Mugeni.